Adapun rincian judul skripsi jurusan komunikasi dan penyiaran islam yang telah kami siapkan isi file lengkapnya untuk dipesan tersebut adalah sebagai berikut:
- REPRESENTASI NILAI KEISLAMAN DALAM FILM JINN KARYA AJMAL ZAHEER AHMAD
- AKTUALISASI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DA’I DALAM PENGEMBANGAN AKHLAK DI DESA SAMPALI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG
- POLA KOMUNIKASI ANTARA PENGASUH DAN ANAK ASUH DALAM PEMBINAAN KEDISIPLINAN HAFALAN AL-QUR'AN DI PONDOK YATIM DAN DHU’AFA YAYASAN AMAL SHOLEH SEJAHTERA NEROKTOG TANGERANG KOTA
- HAMBATAN KOMUNIKASI MAJELIS PERMUSYAWARATAN ULAMA (MPU) DALAM MENANGGULANGI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI DESA KILANGAN KECAMATAN SINGKIL KABUPATEN ACEH SINGKIL
- STRATEGI KOMUNIKASI KH. DR. MUHAMMAD FAJAR LAKSANA DALAM PROGRAM SANTRI WIRAUSAHA AL-FATH DI PONDOK PESANTREN DZIKIR AL-FATH SUKABUMI
- TEKNIK KOMUNIKASI DA’I PT. SARANA BAKAR DIKDAYA WONG SOLO DALAM MENINGKATKAN IBADAH DAN ETOS KERJA KARYAWAN DI MEDAN
- ANALISIS SEMIOTIK MAKNA SABAR & SYUKUR DALAM FILM GADIS DI RUANG TUNGGU
- ANALISISFRAMINGPEMBERITAAN BOM TURKI DAN BOM BELGIA DIREPUBLIKA ONLINE
- IMPLEMENTASI TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF PENGURUS IKATAN REMAJA MASJID AL-HUDA (IRMAH) DALAM MENINGKATKAN PENGAMALAN AGAMA DI KELURAHAN SUDIREJO II KECAMATAN MEDAN KOTA
- HIRARKI PENGARUH MEDIA DALAM PEMBERITAAN AKSI TERORISME DI SARINAH PADA HARIAN UMUM REPUBLIKA
- EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAI DALAM MEMBANGUN KESADARAN SALAT BERJAMAAH PEGAWAI HUTAN TANAMAN INDUSTRI PT. PUTRA LIKA PERKASA (HTI PT. PLP) DI KELURAHAN LANGGA PAYUNGKECAMATAN SEI KANAN KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN
- STRATEGI KOMUNIKASI BRAND WARDAH KOSMETIK DALAM MEMASARKAN PRODUK KOSMETIK HALAL
- ANALISIS ISI PESAN AKIDAH DALAM PROGRAM BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANSTV TAHUN 2016
- POLA KOMUNIKASI FORUM UMAT ISLAM DALAM MENOLAK PENGGUSURAN MASJID DI KOTA MEDAN
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS KANTOR STAF PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGELOLA ISU KEAGAMAAN DI MEDIA MASSA
- AGENDA MEDIA DALAM PEMBERITAAN PEMILU PRESIDEN PADA KORAN SINDO
- POLA KOMUNIKASI SULTAN MAKMUN AL-RASYID PERKASA ALAMSYAH DALAM MENGEMBANGKAN ISLAM DI KERAJAAN DELI
- GAYA KOMUNIKASI DAI DALAM MENANGGULANGI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KALANGAN REMAJA MUSLIM KELURAHAN GADING KECAMATAN DATUK BANDAR KOTA TANJUNG BALAI
- PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI TENTANG PENGGUNAAN BAHASA ASING OLEH KHATIB DALAM MENYAMPAIKAN KHOTBAH JUMAT DI MASJID AL - IZZAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA
- PEMAKNAAN ISLAM DAN YAHUDI DALAM VIDEO KLIP “SATU” DEWA 19
- ANALISIS SEMIOTIKA NILAI-NILAI PLURALITAS DALAM FILM JERUSALEM
- ANALISIS ISI PEMBERITAAN HARIAN TRIBUN MEDAN TENTANG MENJAGA LINGKUNGAN HIDUP DI KOTA MEDAN
- HAMBATAN KOMUNIKASI PENGADILAN AGAMA MEDAN DALAM MENGURANGI TINGKAT PERCERAIAN DI KOTA MEDAN
- KESIAPAN DAN KEMAMPUAN MAHASISWA/I JURUSAN KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM DALAM PENERAPAN DAKWAH BIL LISAN
- GAYA KOMUNIKASI DAI DALAM MENINGKATKAN UKHUWAH ISLAMIYAH KARYAWAN PTPN III KEBUN SEI BARUHUR
- PESAN-PESAN AKHLAK DALAM BUKU TERJEMAHAN IHYA ULUMIDDIN KARYA IMAM AL-GHAZALI
- Aktifitas Dakwah Yayasan Khadijah Terhadap Pengamalan Ibadah Salat Tunanetra di Kisaran Timur
- ANALISIS PESAN-PESAN DAKWAH PADA UPACARA PERNIKAHAN ADAT ACEH DALAM PEMBINAAN KELUARGA SAKINAH DI DESA GAMPONG JAWA KECAMATAN IDI KABUPATEN ACEH TIMUR
- STRATEGI DAKWAH PT SAKINAH CITRA LESTARI (SAKINAH TOUR AND TRAVEL) DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI ISLAM KEPADA WISATAWAN
- KOMUNIKASI ANTARPRIBADI USTADZ DAN SANTRI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER SANTRI (Studi Pada Pondok Pesantren Qotrun Nada Cipayung Depok)
- ANALISIS SEMIOTIKA NARATIF PESAN POLITIK DOA H.R. MUHAMMAD SYAFI’I DALAM RAPAT PARIPURNA PEMBUKAAN MASA PERSIDANGAN I DPR RI 2016-2017
- REPRESENTASI STEREOTIP ISLAM DALAM FILM AIRLIFT
- KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM PROSES AKULTURASI BUDAYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AFRIKA (GAMBIA) DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA)
- STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS CITIFIN MULTIFINANCE SYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
- KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (Studi pada Pola Komunikasi Etnis Tionghoa dengan Pribumi di RW 06 Kelurahan Cipondoh Indah Kota Tangerang)
- ANALISIS WACANA PESAN BERBAKTI KEPADA KEDUA ORANG TUA DALAM FILM TENDANGAN DARI LANGIT
- RESPON MAHASISWA FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI JURUSAN KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM TERHADAP BUKU PSIKOLOGI KEMATIAN KARYA KOMARUDDIN HIDAYAT
- PENGARUH PROGRAM MAMAH DAN AA BERAKSI EPISODE ‘NISTANYA ZINA DAN PENYIMPANGAN SEKSUAL‘ TERHADAP TINGKAT KESADARAN REMAJA AKAN BAHAYA ZINA (SURVEY PADA SISWA/ SISWI SMAN 87 DKI JAKARTA)
- HUBUNGAN MENONTON FILM NARKOBA MEMBUNUHMU DAN TINGKAT PENGETAHUAN REMAJA MUSLIM AKAN BAHAYA NARKOBA (STUDI PADA REMAJA RW 02 CEMPAKA PUTIH CIPUTAT TIMUR)
- ANALISIS WACANA TOLERANSI BERAGAMA PADA AKUN TWITTER @NEGATIVISME
- KOMUNIKASI PERSUASIF DR. K.H. KHAITAMI M. NUH, M.A DALAM MENARIK MINAT PARA DONATUR MELALUI DARUL AITAM YAYASAN AQSHAL GHAYAT JAKARTA BARAT
- ANALISIS WACANA MAKNA JIHAD DALAM FILM PRISON AND PARADISE
- ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA NASIONALISME DALAM FILM CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU KARYA ANGGA DWIMAS SASONGKO
- PUBLIC RELATIONS POLITIK TIM KOMUNIKASI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM PENGELOLAAN ISU-ISU PUBLIK
- STRATEGI KOMUNIKASI GURU DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI AGAMA DI SD ISLAM TERPADU AL –KAHFI CIRACAS JAKARTA TIMUR
- GERAKAN PERLAWANAN PEREMPUAN DALAM NOVEL (Analisis Wacana Kritis Sara Mills dalam Novel Maryam Karya Okky Madasari)
- PSIKOLOGI KOMUNIKATOR KH. HISYAM AL-BURHANI HASYIM DALAM BERDAKWAH DI BASMOL KEMBANGAN UTARA JAKARTA BARAT
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA DALAM MENSOSIALISASIKAN ASURANSI SYARIAH
- HIERARKI PENGARUH DALAM PEMBERITAAN BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DI HARIAN MEDIA INDONESIA PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017 PUTARAN PERTAMA
- EFEKTIFITASPROGRAMDA’I SIAGA BENCANA LEMBAGA PENANGGULANGAN BENCANA DAN PERUBAHAN IKLIM (LPBI) NAHDLATUL ULAMA
- GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PEREMPUAN BETAWI (STUDI PADA GAYA KOMUNIKASI SYLVIANA MURNI SEBAGAI WALI KOTA JAKARTA PUSAT)
- STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT. AGRO BOGA UTAMA DALAM MEMPROMOSIKAN DAGING SAPI HALAL
- KOMUNIKASI PERSUASIF PENGURUS HIMPUNAN BINA MUALLAF INDONESIA DALAM MENEGUHKAN KEYAKINAN MUALLAF WILAYAH JAKARTA BARAT
- PESAN-PESAN DAKWAH DALAM AKUN TELADAN RASUL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
- REPRESENTASI PEREMPUAN ISLAM DALAM IKLAN FAIR AND LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2
- KAMPANYE SOSIAL DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION PADA PLATFORM CROWD FUNDING KITABISA.COM)
- STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BUTIK ZASKIA SUNGKAR DALAM MEMASARKAN BUSANA MUSLIM
- ANALISIS FRAMING: PEMBERITAAN KONTROVERSI HIJAB HALAL ZOYA STUDI KOMPARATIF PADA MEDIA DETIK.COM DAN LIPUTAN6.COM
- BENTUK-BENTUK KOMUNIKASI PARA PENGRAJIN BATIK TULIS DALAM MELESTARIKAN BATIK MEGA MENDUNG DI PUSAT BATIK TRUSMI CIREBON
- ANALISIS WACANA TAUBAT DALAM NOVEL BAIT SURAU KARYA RAKHA WAHYU
- POLA KOMUNIKASI PEMANGKU JABATAN KERATON KASEPUHAN DENGAN PEJABAT PEMERINTAH KOTA CIREBON
- DAKWAH DAN JAZZ: KIPRAH DAKWAH BEBEN SUPENDI MULYANA
- STRATEGI DAKWAH MAJELIS RASULULLAH SAW DALAM MENJAGA LOYALITAS JAMA’AH
- PROPAGANDA MEDIA DALAM BENTUK KEKERASAN TERBUKA (STUDI SEMIOTIKA TERHADAP FILM PENGKHIANATAN G 30 S PKI)
- POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PIMPINAN PUSAT IKATAN PELAJAR PUTERI NAHDLATUL ULAMA (PP IPPNU) DALAM MENGEMBANGKAN DAN MEMBINA ORGANISASI
- PLURALITAS AGAMA PERSPEKTIF ISLAM PADA KORAN SEPUTAR INDONESIA
- ANALISIS WACANA PESAN MORAL DALAM NOVEL FAITH AND THE CITY KARYA HANUM SALSABIELA RAIS DAN RANGGA ALMAHENDRA
- STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PONDOK PESANTREN MODERN UMMUL QURO AL-ISLAMI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK PASCA TRAGEDI KERACUNAN
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PROGRAM GLOBAL QURBAN
- NARASI KETELADANAN BUYA HAMKA DALAM NOVEL AYAH…KARYA IRFAN HAMKA
- ANALISIS WACANA KELUARGA SAKINAH PADA MATERI SIARAN PROGRAM KAJIAN PAGI DI RADIO FAJRI 99.3 FM BOGOR
- ANALISIS SEMIOTIKA FOTO DALAM BUKU JUVENILE EVOLVERE KARYA SAFIR MAKKI
- ANALISIS WACANA PESAN MORAL DALAM NOVEL ADA SURGA DI RUMAHMU KARYA OKA AURORA
- METODE DAKWAH USTADZ ABDUL HAKIM DI KAMPUNG SUDIMAMPIR
- POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PEMBINAAN AKHLAK ISLAMI SANTRI DI PONDOK PESANTREN MODERN AL-HUSAINY BUMI SERPONG DAMAI (BSD) TANGERANG SELATAN.
- STRATEGI KOMUNIKASI PT. REPUBLIKA PENERBIT DALAM MEMPROMOSIKAN NOVEL ISLAMI
- STRATEGI KOMUNIKASI KH. M. AGUS ABDUL GHOFUR DALAM MENINGKATKAN NILAI AKHLAK PADA MASYARAKAT LINGKUNGAN PONDOK PESANTREN MADINATUNNAJAH JOMBANG CIPUTAT TANGERANG SELATAN
- MUSIK SEBAGAI MEDIA PERLAWANAN DAN KRITIK SOSIAL (ANALISIS WACANA KRITIS ALBUM MUSIK 32 KARYA PANDJI PRAGIWAKSONO)
- HUBUNGAN ANTARA MOTIF DAN KEPUASAN PENONTON TERHADAP PROGRAM BERITA ISLAMI MASA KINI DI TRANS TV (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
- REPRESENTASI ISLAM DALAM FILM “PK”
- ANALISIS SEMIOTIKA FOOTAGE DALAM TAYANGAN ADZAN MAGRIB DI TVONE
- ANALISIS WACANA MAKNA PERJUANGAN HIDUP DALAM FILM TAMPAN TAILOR KARYA: GUNTUR SOERJANTO
- STRATEGI DAKWAH PERSATUAN ISLAM DALAM KONTEKS PEMBARUAN DI PIMPINAN CABANG PURWAKARTA
- SEMIOTIKA PERJUANGAN BUTET MANURUNG DALAM FILM SOKOLA RIMBA
- ANALISIS WACANA PESAN TOLERANSI ANTARUMAT BERAGAMA DALAM NOVEL AYAT-AYAT CINTA 2 KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY
- ANALISIS PRODUKSI TERHADAP PROGRAM SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI THE SERIES (Episode 402 dan 403)
- ANALISIS DESKRIPTIF PRODUKSI SIARAN BERITA DOKUMENTER LENTERA INDONESIA DI NET
- ANALISIS TEKS MAKNA KERUKUNAN ANTARUMAT BERAGAMA DALAM PIAGAM MADINAH
- TEKNIK-TEKNIK PROPAGANDA DI TWITTER PASANGAN JOKOWI-AHOK DAN FOKE-NARA PADA PEMILUKADA DKI JAKARTA
- ANALISIS SEMIOTIK KECANTIKAN WANITA MUSLIMAH PADA IKLAN SHAMPO SUNSILK CLEAN AND FRESH VERSI LAUDYA CINTYA BELLA
- HUBUNGAN TERPAAN BERITA PEMBLOKIRAN SITUS ISLAM DI TELEVISI TERHADAP CITRA KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PADA MAHASISWA UIN JAKARTA
- ANALISIS SEMIOTIK PESAN DAKWAH KONVERSI AGAMA DALAM FILM HIJRAH CINTA
- ANALISIS WACANA BERBAKTI KEPADA IBU DALAM LAGU KERAMAT KARYA RHOMA IRAMA
- MOTIF DAN KEPUASAN PENONTON PROGRAM RAMADAN DI TELEVISI NASIONAL
- ANALISIS WACANA NIKAH MUDA PADA AKUN TWITTER @NIKAHASIK
- STRATEGI KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL DALAM PROGRAM ONE DAY ONE JUZ
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS 106.2 FM BENS RADIO DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN
- METODE DAKWAH USTADZ SYAMSUL ARIFIN NABABAN DALAM MEMBINA AQIDAH SANTRI MUALLAF DI PONDOK PESANTREN PEMBINAAN MUALLAF ANNABA CENTER TANGERANG SELATAN BANTEN.
- POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA YAYASAN KELUARGA DAN PROFESIONAL (Studi Komparasi : Yayasan Hayatan Thoyyibah dan Daarul Ummat di Pamulang)
- MAKNA TOLERANSI AGAMA DALAM FILM BAJRANGI BHAIJAAN
- ANALISIS WACANA PERLAWANAN KORUPSI DALAM FILM Selamat siang, Risa!! “karya: Ine Febriyanti”
- PENGARUH ONLINE SHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMP ISLAM CIKAL HARAPAN I BUMI SERPONG DAMAI (BSD) KOTA TANGERANG SELATAN
- STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENERBIT PUSTAKA IMAN
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENINGGALNYA USTADZ JEFRI AL-BUCHORI PADA REPUBLIKA ONLINE DAN KOMPAS.COM
- AKTIVITAS DAKWAH Dra. HJ QURROTA A’YUNIN
- STRATEGI KOMUNIKASI BUTIK MECCANISM DALAM MELAKUKAN SYIAR BUSANA MUSLIM
- DAKWAH DAN KESALEHAN SOSIAL: KIPRAH DAKWAH ROOSTIEN ILYAS
- RESPON MASYARAKAT KELURAHAN PONDOK RANJI TERHADAP EKSISTENSI FORUM BETAWI REMPUG (FBR) GARDU 0233
- METODE DAKWAH K.H MUHAMMAD SUPRIYADI AM, DI PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH CISEENG
- ANALISIS ISI PESAN DAKWAH PROGRAM KHAZANAH ISLAM TRANS 7 DAN MOZAIK ISLAM TRANS TV DI BULAN RAMADHAN 1435 H
- PEMAHAMAN WARTAWAN TELEVISI TERHADAP KODE ETIK JURNALISTIK (Studi pada Wartawan Redaksi Sore di Trans 7)
- FILM DOKUMENTER ‘THE MUSLIM PREMIER LEAGUE’ DALAM PERSPEKTIF ANALISIS NARASI
- POLA KOMUNIKASI PEMBIMBING AGAMA DAN WARGA BINAAN DALAM PEMBINAAN AKHLAK DI RUMAH TAHANAN SALEMBA JAKARTA PUSAT
- PENGARUH TERPAAN IKLAN E-COMMERCE BUKALAPAK DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DI KALANGAN MAHASISWA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA)
- IMPLEMENTASI JURNALISTIK ADVOKASI PADA DELIK DI RCTI
- AKTIVITAS DAKWAH RADIO REPUBLIK INDONESIA PRO 1 93,75 FM BOGOR
- RESPON MAHASISWA TENTANG KODE ETIK BERPAKAIAN DI FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS MA’HAD AL-ZAYTUN DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT
- KOMODIFIKASI MNC MUSLIM ANALISIS EKONOMI POLITIK MEDIA PADA MNC GROUP
- ANALISIS WACANA KRITIS “DAI KOMERSIAL” DALAM BUKU SETAN BERKALUNG SURBAN KARYA PROF. DR. KH. ALI MUSTAFA YAQUB, MA
- BENTUK KOMUNIKASI PENGAJAR DAN MURID DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN INTELEKTUAL ANAK TUNAGRAHITA DI SEKOLAH LUAR BIASA NUSANTARA BEJI DEPOK
- ANALISIS WACANA ISU GENDER DALAM FILM “7 HATI 7 CINTA 7 WANITA” KARYA ROBBY ERTANTO
- INTERPERSONAL NEEDS DALAM KOMUNIKASI KELOMPOK KECIL ANTARA PENGURUS DAN MUALAF (STUDI KASUS YAYASAN HAJI KARIM OEI JAKARTA)
- TEKNIK KOMUNIKASI DALAM PEMBINAAN TAHFIDZ AL-QUR’AN TERHADAP ANAK ASUH YAYASAN YATIM PIATU DAN FAKIR MISKIN AMANAH PONDOK LABU JAKARTA SELATAN
- ANALISIS WACANA DAKWAH DALAM FILM KARTUN SYAMIL DAN DODO
- KEBIJAKAN REDAKSIONAL SITUS BERITA DETIKCOM PADA JEJARING SOSIAL TWITTER
- ANALISIS PRODUKSI PROGRAM BERITA INDONESIA MORNING SHOW DI NEWS AND ENTERTAINMENT TELEVISION
- KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PERAWAT TERHADAP PASIEN SKIZOFRENIA DALAM PROSES PENINGKATAN KESADARAN DI RUMAH SAKIT JIWA DR. H. MARZOEKI MAHDI BOGOR
- KESALEHAN SOSIAL DALAM FILM PENJURU 5 SANTRI
- ISLAMOFOBIA DALAM KAMPANYE DONALD TRUMP (ANALISIS WACANA BERITA PERNYATAAN DONALD TRUMP TERHADAP ISLAM PADA MEDIA ONLINE MERDEKA.COM)
- ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR TERHADAP PROGRAM SIARAN “BERITA TERKINI” DI RADIO 98,7 GEN FM
- PENERAPAN RETORIKA DALAM DAKWAHK. H. YAHYA ZAINUL MA’ARIFDI PONPES AL-BAHJAH CIREBON
- KOMODIFIKASI MEDIA CETAK ANALISIS EKONOMI POLITIK PADA MEDIA INDONESIA
- PENGARUH PEMBERITAAN PENANGKAPAN BAMBANG WIDJOJANTO DI METRO TV TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG CITRA KPK (Survei Terhadap Mahasiswa Aktivis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
- STRATEGI DAKWAH KOMUNITAS PEJUANG SUBUH DALAM MENGAJAK SHALAT SUBUH BERJAMAAH DI JAKARTA
- STRATEGI KAMPANYE MEDIA SOSIAL (TWITTER) TIM PEMENANGAN JOKO WIDODO-JUSUF KALLA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2014
- RESPON MAHASISWA KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA TERHADAP PROGRAM DAKWAH HIKAYAT DI INDOSIAR
- KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA PROSES ENKULTURASI MAHASISWA TURKI DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH-JAKARTA
- KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MELALUI FOLKLOR "HAUL CUCI PUSAKA KERAMAT TAJUG" DI KELURAHAN CILENGGANG SERPONG TANGERANG SELATAN
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN ISIS (ISLAMIC STATE OF IRAQ AND SYRIA) PADA REPUBLIKA ONLINE DAN MERDEKA.COM EDISI SEPTEMBER 2014
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS RADIO 96.7 HITZ FM DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF
- ANALISIS SEMIOTIK MAKNA PESAN RADIKALISME AGAMA DALAM FILM MATA TERTUTUP KARYA GARIN NUGROHO
- ANALISIS ISI SESI LEADERSHIP PRINCIPLE DALAM TRAINING EMOTIONAL SPIRITUAL QUOTIENT (ESQ) 165
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PARIS ATTACK DI MEDIA HARIAN KOMPAS DAN REPUBLIKA EDISI 15-19 NOVEMBER 2015
- STRATEGI DIVISI PROGRAMMING ACARA KECERDASAN SPIRITUAL NABI DAN SAHABAT (KSNS) DI SALURAN TELEVISI BERLANGGANAN MNC MUSLIM DALAM MENINGKATKAN RATING
- STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS MAJALAH LAIQA DALAM MENINGKATKAN OPLAH TERJUAL
- KOMUNIKASI ORGANISASI KEMAHASISWAAN DI INDONESIA (STUDI KOMPARATIF ANTARA PENGURUS BESAR HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM DENGAN PRESIDIUM GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA PERIODE 2013-2015)
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN DI REPUBLIKA ONLINE TENTANG PENOLAKAN LESBIAN, GAY, BISEKSUAL, DAN TRANSGENDER (LGBT) PASCA PELEGALAN PERNIKAHAN SESAMA JENIS DI AMERIKA SERIKAT
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PELARANGAN GURU AGAMA ASING DI INDONESIA PADA REPUBLIKA ONLINE
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS HijUp.com dalam MEMASARKAN BUSANA MUSLIM
- PROPAGANDA PRABOWO SUBIANTO DALAM FILM SANG PATRIOT
- STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL JAKARTA DALAM MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN DAKWAH
- ANALISIS SEMIOTIK CITRA POLITIK HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN PARTAI PERINDO DI TELEVISI
- ANALISIS NARATIF KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM FILM LA TAHZAN
- KONSTRUKSI PEREMPUAN DALAM FILM ASSALAMUALAIKUM BEIJING PRODUKSI MAXIMA PICTURES PRODUCTION
- HUBUNGAN TERPAAN PROGRAM TADARUS BITALIFUN 95.5 RAS FM JAKARTA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA JAMAAH MAJELIS TA’LIM HOLAQOTUL QUR’AN
- STRATEGI KOMUNIKASI STASIUN TELEVISI LOKAL DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI. (Studi Pada Cahaya Televisi (CTV) Banten).
- AKTIVITAS DAKWAH ISLAM SITI NURMELIYA BASKARANI PUTERI MUSLIMAH INDONESIA 2014
- TINGKAT KEPUASAN DALAM MENONTON PROGRAM MAMAH DAN AA BERAKSI INDOSIAR DAN ISLAM ITU INDAH TRANS TV (STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM AR-RISALAH)
- STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI RADIO 95.5 RAS FM JAKARTA DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN
- BUSANA KARYA RIA MIRANDA DAN DIAN PELANGI DALAM PERSPEKTIF DAKWAH: ANALISIS WACANA
- SUMBER HIERARKI PENGARUH TERHADAP PEMBERITAAN JILBOOBS DI DETIK.COM
- METODE DAKWAH DI MEDIA ONLINE (STUDI KASUS LDK SYAHID UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA)
- POLA KOMUNIKASI ANTAR UMAT BERAGAMA (Studi Komunikasi Antarbudaya Tionghoa dengan Muslim Pribumi di Rw 04 Kelurahan Mekarsari Tangerang)
- KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DIREKTORAT PENGEMBANGAN DAN USAHA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TVRI
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN INSTRUKSI GUBERNUR DKI JAKARTA TERKAIT LARANGAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN DI SEMBARANG TEMPAT OLEH REPUBLIKA ONLINE DAN KOMPAS ONLINE SEPTEMBER 2015
- KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENGAJAR DAN MURID DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA LAFAZH CENTER SERPONG TANGERANG
- KESELARASAN MATERI DAN METODE DAKWAH PADA AKTIVITAS QULTUMMEDIA DI MEDIA ONLINE
- POPULARITAS FASHION HIJAB MELALUI AKUN INSTAGRAM @HIJABER COMMUNITY OFFICIAL
- RESPON MAHASISWI FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI TERHADAP KOMUNITAS HIJABER DI UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA
- POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK PECANDU GAME ONLINE (STUDI KASUS GAME ONLINE LET’S GET RICH DI SMA MUHAMMADIYAH 25 PAMULANG TANGERANG SELATAN).
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN INDUSTRI BUSANA MUSLIM DALAM SURAT KABAR MEDIA INDONESIA
- KOMODIFIKASI MNC MUSLIM ANALISIS EKONOMI POLITIK MEDIA PADA MNC GROUP
- RESPON JAMAAH TERHADAP METODE DAKWAH DI YAYASAN HAJI KARIM OEI
- PESAN DAKWAH DALAM SINETRON EMAK IJAH PENGEN KE MEKKAH (ANALISIS ISI)
- ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAMPOENG MERDEKA DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN DI KOTA MAKASSAR
- Efektivitas Program Tayangan Reality Show “Mewujudkan Mimpi Indonesia” dan Tayangan Kuis dalam Pembentukan Citra Wiranto – Harry Tanoesoedibjo (WIN-HT)
- STRATEGI KOMUNIKASI DALAM AKTIVITAS DAKWAH MAJELIS RASULULLAH DI PANCORAN JAKARTA SELATAN
- KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENGAJAR DAN SANTRI TUNANETRADALAM MEMOTIVASI MENGHAFAL AL-QUR’AN DI YAYASAN RAUDLATUL MAKFUFIN SERPONG TANGERANG SELATAN
- PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) FORUM BETAWI REMPUG (FBR) DALAM MENGATASI KRISIS ORGANISASI
- STRATEGI PUBLIC RELATION TEATER KOMA DALAM MENARIK MINAT PENONTON
- ANALISIS WACANA PEMBERITAAN HARIAN REPUBLIKA TENTANG MAKANAN CALON HAJI BERFORMALIN
- HUBUNGAN KARAKTERISTIK ADOPTER, KARAKTERISTIK INOVASI, DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP TINGKAT ADOPSI PROGRAM SIARAN IKI SUROBOYO REK DI JEJE RADIO 105,10 FM SURABAYA
- KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA INGGRIS DI PONDOK PESANTREN AL-HAMIDIYAH
- ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENYERANGAN KOALISI NEGARA ARAB TERHADAP PEMBERONTAK SYI’AH HOUTHI DI YAMAN DALAM REPUBLIKA ONLINE DAN ISLAMPOS
- AGENDA MEDIA DALAM YELLOW NEWSPAPER (Analisis Isi Berita Kriminalitas Pada Halaman Pertama dalam Surat Kabar Pos Kota)
- KOMUNIKASI ORGANISASI IKATAN KELUARGA MINANG (IKM) CABANG CITEUREUP DALAM PEMBINAAN KEAGAMAAN ANGGOTANYA
- ANALISIS SEMIOTIKA TOLERANSI ANTAR UMAT BERBEDA KEYAKINAN DALAM FILM ASSALAMUALAIKUM BEIJING
- PENGARUH TAYANGAN SINETRON GANTENG-GANTENG SERIGALA SCTV TERHADAP PERILAKU PACARAN SISWA SMP ISLAM AL-MUTTAQIEN BOGOR]
- ANALISIS NARASI NOVEL GADIS KECIL DI TEPI GAZA
- STRATEGI DAKWAH KLINIK ABU ALBANI CENTER DALAM TERAPI RUQYAH DI DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR
- RETORIKA USTADZ HANAN ATTAKI DALAM BERCERAMAH DI MASJID AGUNG BANDUNG (ANALISIS SEMIOTIK MODEL FERDINAND DE SAUSSURE)
- STRATEGI KOMUNIKASI PAGUYUBAN BOGOR DALAM MENJALANKAN P[ROGRAM PENDIDIKAN, SOSIAL-EKONOMI DAN BUDAYA PADA MASYARAKAT KOTA BOGOR
- ANALISIS WACANA IHSAN DALAM BUKU “RAHASIA SUKSES MEMBANGUN KECERDASAN EMOSI DAN SPIRITUAL ESQ: EMOTIONAL SPIRITUAL QUOTIENT” JILID 1
- SEMIOTIK PENYIMPANGAN SOSIAL DALAM BUKU KOMIK SI JUKI CARI KERJA!
- ANALISIS SEMIOTIK PESAN PERDAMAIAN PADA VIDEO KLIP ‘SALAM ALAIKUM HARRIS J
- STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN
- PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI PADA PROGRAM KHAZANAH TRANS 7
- PEMBINAAN KADER FORUM KOMUNIKASI DA’I MUDA INDONESIA (FKDMI) WILAYAH RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERDAKWAH
CARA PEMESANAN ISI LENGKAP
SKRIPSI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM
SKRIPSI KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM
- Kirim SMS atau WA ke 081388683043 dengan format: pesan 199 skripsi komunikasi dan penyiaran islam.
- Tunggu SMS balasan kami untuk informasi transfer biayanya.
- Untuk memiliki 199 Skripsi lengkap berdasarkan judul-judul tersebut di atas kami kenakan biaya Rp.57.000,- (Lima Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Segeralah memesan sebelum ada koreksi harga.
- Setelah biayanya kami terima, dalam 1x24 jam kami akan mengirimkan keseluruhan skripsi tersebut via e-mail. Setiap pemesan harus memiliki e-mail atau dapat menggunakan e-mail orang lain yang dapat dipercaya.
- Seluruh skripsi berformat PDF dan kami sangat membenci plagiarisme. Karena itu, gunakanlah skripsi tersebut dengan bijak.
- Informasi lebih lanjut dapat melalui email: odesidrat78@gmail.com atau di nomor ponsel di atas.